28 November 2011

(BAD) Daily Habits

 (BAD) Daily Habits

Daily Habits? Yap kebiasaan sehari-hari yg sering kita lakuin, kebiasaan itu juga ada yg bener ada yg gak bener *?* Contoh daily habits bang bena yg tanpa disadari emang sering bgt orang-orang lakuin, kebiasaan sehari-hari yg gua sering lakuin juga mungkin ada yg sama kaya kalian *muahahahaha* nothing is impossible right? Mulai dari kebiasaan yg gak bener dulu nih atau bad daily habits.





1.     Daily habits pertama yg gak bener nih, kebanyakan orang yg berkacamata itu kalo ketiduran kacamatanya lupa dilepas. Mungkin gak seberapa yg begini tapi buat orang-orang yg punya kebiasaan kaya gini biasanya kacamata mereka menyon-menyon karena kegencet sana sini. *whats the meaning of menyon? whatever lahh


2.       Kebiasaan yg satu ini agak jorok, bukannya agak sih emngnya jorok banget! Ada orang yg suka ngupil trus upilnya itu dicium dulu atau dipeperin ke orang lain *hoeekkkk* *kaya lu gak gitu aja lus* kalo ditanya
A : “kenapa sih upilnya dipeperin ke gua?”
B : "iseng HAHAHA"
A : "tokay!"
Orang kaya gini kalo di tanya pasti jawabannya iseng. Menurut gua sih kaya kurang sreg aja gitu kalo ngupil gak dipeperin *WKWKWK*. Biasanya kalo orang yg kaya gini sering bgt ngegali harta karun sampe lobang idungnya gak nyantai! *ngakak* *lempar botol*






Lanjut yuk? dijamin seru klik aja! *maksa*


3.       Next kebiasaan yg aneh menurut gua sih, kalo mau tidur pasti harus megangin suatu benda yg si pecandu anggap enak buat dipegang dan wajib kalo mau tidur. Contohnya ade gua kalo tidur harus megangin kuping dulu,kalo gak ya gak bakal bias tidur. Cukup aneh sih tapi namanya kebiasaan, difficult to stop! Biasanya orang kaya gini bakal bawa kemana-mana barang-barang yg harus si pecandu pegang kalo mau tidur. *absurd* Kenapa gua bilang ini bad daily habits, lu pikir aja gila masa kalo lu lagi nginep dirumah temen lu, lu harus bawa-bawa benda itu atau harus megangin sesuatu?


4.       Lupa ngerjain tugas sekolah  atau mungkin lebih tepatnya males ngerjain, mungkin ya! Yap tugas sekolah biasa dilupain kalo lagi ada kegiatan asik yg orang itu lakuin, saking asiknya bisa juga lupa kalo mereka blm mandi! *apa sih lus JAYUS!*  biasanya kalo orang kaya gini bakal keliatan seneng pas malemnya tapi keliatan kaya orang paling susah didunia kalo besok ditagih tugasnya. 








5.       Yg satu ini kebiasaan yg jorok, bisa dibilang jorok bgt sih. Suka males ganti kolor apa lagi kalo dia nyuci sendiri. Biasanya orang yg kaya gini yg tinggal sendiri/ngekost *peace mennn -.-v* *kaburrrrrr* Gua juga tinggal sendiri ko, tapi sumpah gak terlalu sering ko gua gak ganti kolor!










6.       Males nyuci piring. Nah kalo ini gua banget, piring kotor numpuk berhari-hari kalo belum bau ya belum dicuci. Don’t try this at home! Bahaya nanti kalo ada orang mau makan gak jadi gara-gara ilfeel liat cucian piring yg numpuk. Biasanya orang kaya gini sunlight dirumahnya bakal utuh sampe berbulan-bulan HAHAHA. *warning*


7.       Lupa ngangkat jemuran. Kalo gua sih bukan lupa tapi males hahaha, pakean dicuci cuman berapa menit tapi jemurnya bisa sampe berhari-hari. Biasanya sih kalo belum hujan gak bakal diangkat-angkat tuh jemuran. *parahhhhh* 


8.       Masih berhubungan sama pakean. Males nyetrika, ya biasanya sih orang yg kaya gini nyetrika pakean kalo lagi mau dipake aja kalo ngga ya paling dianggurin aja hahaha. *gua gak begitu ko, demilah!* *dilempar setrikaan* 


9.       Suka pake parfume temen, nah kalo yg ini biasanya penghematan atau emng parfumenya udah abis and belum sempet beli lagi. Lebih keselnya lagi kalo make gak bilang, tinggal ambil trus semprot dah kebadan paling bilangnya kalo udah ditanya. Misalnya kaya gini
  
A : “lu make parfume gua yah?

B : “iya tadi gua pake bro, parfume gua abis. Nanti gua bagi lagi yah!
A : “__________”

Udah gak bilang-bilang mau minta lagi buat nanti. Ya kita sih sebagai temen masa pelit, ya mau gimana lagi harus ngasih dah kali aja nanti kita yg ada diposisi dia hahaha.

10.       Deodorant bersama. Ada juga nih temen gua yg begini, kronologisnya sih sama kaya yg parfume tadi tapi gila bro ini deodorant! Dari ketek ke ketek! Gila lu! *elap keringet* biasanya orang yg ini bau keteknya beda-beda HAHAHAHA!
 




 Segitu dulu deh cape gua *regangin badan* nanti bakal post lagi daily habits berikut berikut berikutnya, good daily habits atau bad daily habits yg lainnya. Sekarang mending lu pilih mana bad daily habits lu yg diatas trus lu tinggal komen dibawah sini nih ↓↓↓ gampang kan? *pemaksaan* *ditonjok pake ulekan* Dari pada cuman baca aja gak asik yakan? trus jangan cuman mampir trus nanti abis komen pergi entah kemana lagi atau malah gak komen sama sekali *blogwalking* whahaha candaaaa tapi serius komen! *pemaksaan lagi

Komeng-komennya ya! haha

See you next time in other bad daily habits or good daily habits, salam kancuter!

+ Comment + 10 Comment

28 November 2011 at 07:56

bener2 dah BAD DAILY HABIIITS !!

Terimakasih beby atas Komentarnya di (BAD) Daily Habits
28 November 2011 at 13:30

beberapa nyerempet-nyerempet ke habbit gue nih (_ _' )

Terimakasih Annisas atas Komentarnya di (BAD) Daily Habits
28 November 2011 at 14:25

beby : hahaha, lu nomor 5 ye??

annisa : hehehe sukses ya! *lah?* -_-

29 November 2011 at 00:29

kok gue kesindir sama nomor 4 6 7 8 ya -__-

Terimakasih M A H A R D I N I atas Komentarnya di (BAD) Daily Habits
29 November 2011 at 04:44

Mahardini : whahaha sabar sabar :p berarti setrikaan dirumah numpuk ya:D

29 November 2011 at 08:28

nggak juga deng. gak disetrika, tapi dilipet doang wkwk :p

Terimakasih M A H A R D I N I atas Komentarnya di (BAD) Daily Habits
29 November 2011 at 19:43

berkunjung sob..salam blogger
sukses selalu yah..
salam

Terimakasih Workshop Bisnis Online atas Komentarnya di (BAD) Daily Habits
29 November 2011 at 23:28

nahardini : ahaha sama aja :p

30 November 2011 at 03:37

iya sih wkwk .-.

Terimakasih M A H A R D I N I atas Komentarnya di (BAD) Daily Habits
30 November 2011 at 23:25

:))

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))