3 November 2011

SHS guy friends

 TROIS




"Trois" itu nama angkatan kelas gua sekarang, artinya itu 3 tapi gua gak tau itu kata asalnya dari mana -_- kayanya sih itu dari bahasa bule. Ada temen-temen yg gua udah anggep bukan sekedar temen biasa *BTB* (Bukan Teman Biasa) yg pastinya banyak hal yg berkesan yg kita lakuin bareng-bareng, mau itu susah atau senangnya. Gua bakal kenalin temen gua yg bisa dibilang *BTB* -__-


bu lia - boby

Yang bakal gua kenalin pertama boby, kenapa dia? karena dia orang pertama yg gua kenal sejak masuk sekolah sekarang. Nama lengkapnya boby kristian, sampe sekarang gua masih bingung kenapa itu orang namanya kristian? padahal dia islam dan bukan mualaf juga. Tapi pas gua tanya dia cuman jawab "gak tau tuh bokap gua" mungkin dia juga bingung kenapa namanya kristian (no one cares). 

Dia biasa di panggil bolay, bolay itu singkatan dari boby alay -__- dia orangnya emng rada susah dibilangin, padahal udah gua bilang "rambut lu alay mending lu potong aja" tetep aja kekeh sampe sekarang dgn model rambutnya yg emo itu. Tapi menurut gua biar alay tapi tetep asik itu anak soalnya dia orangnya apa adanya dan polos,saking polosnya dikatain pun dia gak pernah nyadar. Cukup itu aja masih banyak kalo gua tulis rinci secara detail hahaha. Boby Kristian @Bobykristianz


buyung

Next buyung, buyung nama lengkap buyung ardiansyah. Dia orangnya gokil saking gokilnya walaupun ada guru kalo udah bercanda pasti teriak-teriak gak karuan, serasa gak ada guru padahal itu guru udah liatin dia aja -__- dia langkah bgt dikelas gak ada yg nyamain, mungkin langkah juga di tingkat sekolah.


Buyung pinter bgt yg berurusan dgn bahasa arab, karena dia emng udah bertahun-tahun sekolah di islamic village. Dia anak kesayangannya pak hiz, kenapa gua bilang bgitu? karena pak hiz itu kalo sama dia udah kaya ade kakak wkwkwk *ngacirr* sama-sama jago dibidang bahasa arab :D kalo urusan bahasa arab jujur gua kalo gak tau pasti nanya ke buyung,supri,iqbal, doi jago dibidang bahasa arab.
Buyung Ardiansyah @buyungardians


hafidz

Hafidz Nurul Fatqi, dipanggil apis kalo gak ulul hahahaha. Gua tau dia dipanggil ulul gara-gara bokapnya, ternyata kata ulul itu dari kata nurul yg kalo anak kecil gak bisa bilang nurul jadinya ulul HAHAHA. Apis orangnya petakilan (whats mean of petakilan?) petakilan itu gak bisa diem orangnya, kalo lagi belajar nih dia gak bakal tahan duduk lama-lama pasti dia jalan sana jalan sini dan ngelakuin hal-hal apa aja yg bikin heboh dikelas -__-

Apis pinter bgt kalo ngomong bahasa biologi, pasti ada aja teori-teori biologi yg dia ucapin padahal nilai biologi dia sendiri gak pernah lebih dari 7 kalo ulangan (kata orangnya sendiri yee). Kalo pelajaran biologi pasti aja dia nyeletuk sama guru yg lagi ngejelasin, tapi kadang bener juga sih kalo dia ngomong. Dia satu-satunya anak yg rumahnya paling jauh dari sekolahan, waktu tempuh dari rumanya kesekolah 1 jam kalo gak ngebut kalo ngebut 45 menit. Lumayan lu rasain aja pulangpergi setiap hari, panas-panas tuh pantat -___-
Hafidz Nurul Fatqi @hafidzfatqi



muhi

Muhi nama lengkap Abdul Muhidin, anak band yg gahol wkwkwkw. Smoker juga padahal itu paru-paru dia udah bolong-bolong udah kaya spongebob -___- dia bilang kalo dia gak ngerokok dia malah ngerasa sakit,cukup aneh sih kalo menurut gua *mikir* Cewenya ganti-ganti terus, atau mungkin dia punya cewe banyak? whatever lah cuman dia yg tau haha. 
Sering kabur dari asrama, itu kerjaannya dia tepatnya sih gak kabur mungkin sering pulang telat ke asrama gara-gara sering gua ajak main dulu hahaha. Anak asrama yg gua ajak main harus gua anter pulang karena emng satu jalan kalo kerumah gua -__- anak asrama itu buyung,muhi,supri,daud,rizal,mayang,husnah,yeyen. Gua jarang main sama anak asrama husnah sama yeyen karena emng gak deket hehehe. eh jadi ngawur kemana-kemana, itu sebagian tentang muhi.
Abdul Muhidin @muhidinabdul


rifki


Rifki Riadi,gak banyak yg gua kenalin dari dia yg pasti-pasti aja dia itu suka bgt makan -__-, suka aneh juga kaya orang iyot yg sering nyendiri, beler. Dia anak baru dikelas XI sekarang, dia pindahan dari bekasi dari SMK mana gua lupa. Rifky lahir tahun 93 *matabelo* gua tanya kenapa dia masih kelas XI dia cuman jawab "gua dulu pindah-pindahan terus sekolahnya and sempet berenti sekolah" alasan yg cukup logis buat ngebuktiin kenapa dia itu terlalu tua -__-
Rifki Riadi @rifkiiii_riadii


Fadly - Gua

Fadly nama lengkap Fadly Mulya, orangnya gak kaya namanya yg mulya *peace* Dia juga pindahan sama kaya rifki,dia pindah dari SMA pusat. Gua tanya kenapa dia pindah dia jawab "gua kalo di pusat pulang sekolah jam 3 sampe rumah jam 8 malem, maen muluuuu" menurut gua pantes emaknya mindahin dia, pusing mikirin dia yg gak ada matinya -___-
Fadly anak motor yg kerjaannya kalo malem minggu balap balap dan balaaaaapppp, motornya udah kaya mana tau gak karuan tapi emang sih motornya kenceng -__- kalo masalah motor gua maen sama dia karena cuman dia yg ngerti dikelas *capedeh* 
Fadly Mulya @fadlymulya


iqbal

Iqbal satu-satunya cowo saingan gua dikelas kalo masalah pelajaran,dia pasti selalu pengen diatas gua-_- gua juga gak tau padahal pertamanya gua biasa-biasa aja kalo masalah nilai. Tapi ada satu pelajaran yg gak pernah gua saingan nilai sama dia yaitu bahasa arab Щ(ºДºщ) gua bener-bener gak bisa bahasa arab dari kelas X. Nama lengkap Iqbal Fauzi, pernah masuk pesantren la-tansa. jadi gak heran kalo dia jago bahasa arab haaha. Juragan sedotan kalo dirumahnya haha.
Iqbal Fauzi @fauzieiqbaal


iqbal - gua


Masih ada temen cowo gua yg lain, tapi gua blum ada fotonya. Nanti gua terusin kalo udah dapet fotonya hahaha


+ Comment + 3 Comment

taufiq
8 November 2011 at 04:23

woy kenapa gw ga dimasukin???

Terimakasih taufiq atas Komentarnya di SHS guy friends
11 November 2011 at 04:23

ini opik? gua gak ada foto lu pik

7 April 2012 at 21:28

haha opik kayanya mau banget di masukin....

Terimakasih fauzie iqbal atas Komentarnya di SHS guy friends

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))