18 November 2011

Ayo! Melek Hukum

Saatnya kita sebagai bangsa indonesia *ciebanget* harus menjadi rakyat yg melek hukum *matabelo*
Mulai sekarang udah dibuat nih berbagai informasi hukum yg ngebantu buat kita-kita yg masih bingung dan butuh kepastian sama hukum-hukum di negara tercinta kita ini. Salah satunya hukumonline.com yg didirikan pada tahun 2000 oleh sekelompok pemerhati dan profesional hukum, yang beralamat url di www.hukumonline.com

hukumonline.com

hukumonline.com berada dibawah naungan, PT. Justika Siar Publika (JSP) yang menyediakan layanan jasa informasi hukum di Indonesia. Dalam 3 tahun terakhir ini, JSP telah menjadi salah satu penyedia jasa hukum paling lengkap dan terpercaya bagi publik di Indonesia, baik melalui situs berita hukumonline.com dan publikasi informasi hukum lain di media cetak, buku dan CD ROM.

Dalam masa itu, hukumonline.com membangun dan mengumpulkan salah satu pusat data elektronik hukum terbesar di Indonesia, mulai dari berbagai peraturan dan putusan, naskah akademik dan rancangan undang undang, analisa hingga laporan berita yang tersimpan secara elektronik, di indeks, dan dikategorikan untuk kebutuhan riset dan pengolahan ulang bagi keperluan lainnya. Dalam komitmennya hukumonline.com senantiasa menjaga untuk melayani publik seiring dengan kebutuhan atas kepastian hukum dan kepentingan mendapatkan informasi akurat yang semakin penting dan relevan.


KASKUSER mau melek hukum?

Selain itu juga udah di buat nih forum "MELEK HUKUM" di KASKUS buat agan-agan kaskuser atau yg  mau tanya-tanya juga bisa buka, disitu banyak informasi-informasi hukum dari hukumonline.com tinggal klik DISINI


B-) *tolakpinggang*

Nah mulai sekarang jadilah "Rakyat yg Melek Hukum" biar negara tercinta kita ini menjadi negara yg patut terhadap hukum dan mengerti hukum yah :* *digampar*


"BUKAN ORANG HUKUM BUKAN BERARTI GAK NGERTI HUKUM"
"BUTA HUKUM BIKIN SENGSARA, MELEK HUKUM TIDAK HARUS JADI PENGACARA"


+ Comment + 2 Comment

18 November 2011 at 06:06

Yoi banget tuh quote terakhir! Dan paling penting melek hukum berlalu lintas, please...

Terimakasih Veecla atas Komentarnya di Ayo! Melek Hukum
18 November 2011 at 06:16

hehehe, oiya sampe sekarang gak pernah make spion nih gua -__-

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))