26 December 2011

Postingan Gokil Indonesia *day 3,4,5,6,7*

Apa hal yang lebih menyenangkan dibanding libur sekolah 1 bulan? 

Ya gua sih simple aja, hal yang lebih menyenangkan dibanding libur sekolah 1 bulan? ya libur sekolah 2 bulan itu pasti lebih meyenangkan apa lagi kalo gak dikasih pr muehehehehehe.
Postingnya dikit bener yah -____- tapi mau gimana lagi menurut gua itu yang lebih menyenangkan hahaha.

Dipikir-pikir selesain aja deh ya semuanya, dari pada nunggu-nunggu nanti gak kelar whehehehe :D

2 fauna langka indonesia yang patut di sms setelah komodo NTT?

Yang pertama itu Orangutan sumatera, menurut gua ini binatang harus di sms. Soalnya dia langka juga gara-gara gak ada yg sms dia, kasian dia udah gak diperhatiin lagi sekarang maaf ya nyet lo sama gua kan cuman masa lalu :( Jadi lu patut sms dia ya, kasian doi asik ko anaknya baek lagi.

Ini foto terakhir gue sama doi :(

Klik dibawah biar tambah seru! :P

19 December 2011

Postingan Gokil Indonesia *day 2*

5 penyanyi indonesia yang patut di acungi jempol? Kayanya bakal susah banget nih, soalnya gua gak terlalu tau penyanyi-penyanyi  indonesia hehehe *jadul bgt gua* Bentar gua mikir dulu ya....... *hening* Oke! ini dia 5 penyanyi di indonesia yang patut di acungi jempol *BGM = We're the champion*

5 best singers Indonesia

1. Yang pertama adalah Iwan Fals, kenapa iwan fals? karena gua suka lagu-lagunya, lagunya itu nyantai tapi nyindirnya bikin mati berdiri hahaha *two thumbs up deh pokoknya* Apalagi yg lagunya bento, gua suka banget deh pokoknya :) *padahal gak hapal -__-*
Iwan Fals
 Lanjut dong biar seruuu!!

18 December 2011

Postingan Gokil Indonesia *day 1*

Tantangan hari pertama postingan gokil indonesia hari pertama : 
Ketikkan 5 isi pancasila disertai lambang dan sila apa yang jadi kesukaanmu

1. Ketuhanan yang maha esa. 
sila 1 Lambangnya bintang


2. Kemanusiaan yang adil dan beradab.
sila 2 Lambangnya rantai

16 December 2011

Kena deh !!!

Dapet tag nih dari sisi sebenernya sih gak terlalu ngerti, tapi diperaturannya buat gokil-gokilan aja hahaha jadi gpp deh coba ngerti-ngerti.



ada peraturannya juga nih ya :


1. Tantangan demi tantangan harus diketik dengan Bahasa Indonesia. Nggak boleh ada campuran BAHASA LUAR pulau-pulau Indonesia! Tapi ya jangan Bahasa Daerah semuaaaaaa.
2. Tantangan demi tantangan harus ada jawaban dan penjelasannya. Sekalipun kamu nggak mau jawab...harus dijawab. Gokil-gokil-an aja tapi.
3. Saat kamu mem-posting peraturan ini, kamu harus menunjuk TUJUH orang teman blogger yang dari Indonesia. Dan beritahu mereka.


nahh yg gua tag nih ya :

1. Della 
2. Fridi
3. cacinggg
4. kartika
5. aliv
6. beby
7. Madzzzz

Gua mulai post hari minggu aja nih, tunggu ya post gua! HAHAHA

10 December 2011

Ayo ngeblog : kita berselancar di dunia maya

lus ngeBlog? tau dari mana? kenapa ngeblog? Sejak kapan lus?
iya ngeBlog aktivitas kedua kita di dunia maya yg gak ada batesnya. Pertama sih gua tau dari seseorang yg bisa dibilang spesial buat gua *udah kelamaan pacar!*. Gua ngeBlog karena seneng aja ngeliat dan baca cerita orang yg gokil, galau, sedih, seneng , nanonano yg bisa bikin kita terInspirasi buat ngelakuinnya dan nyengir-nyengir sendiri bacanya hehehe. Gua mulai ngeBlog itu tahun 2009 kemaren cuman gua lupa apa emailnya dan mulai  bikin lagi pas temen gua nunjukin blognya yg bikin gua mulai semangat lagi ngeblog.

Pernah vakum gak lus?
pernah itu yg pas gua lupa email gua, pernah juga yg pas gua bikin lagi cuman semangat pertamanya doang pas minggu besoknya udah gua tinggalin lagi gara-gara blm ada inspirasi kuat buat ngeBlog.

Sekarang gimana?
sekarang sih gua udah mulai asik di dunia blog setelah gua sadar kalo maen motor itu ngabisin uang! kalo ngeBlog gua cuman tinggal bayar uang bulanan modem aja yg gocap juga cukup :P


*istirahat bentarr, ngopi-ngopi dulu lahhh....*

*lanjuttt*

Inspirasi kuat buat lu ngeBlog siapa lus?
yg pertama itu orang spesial buat gua, kedua itu bang raditya dika gua seneng bgt baca-baca tulisan dia seakan-akan hidup gitu dipikiran gua, ketiga bang bena gua suka karena blognya keren desainnya keren postingannya keren apalagi video daily habitsnya top bgt *two thumbs up*, keempat bang jon, kenapa dia? gua suka sama gambar-gambarnya yg keren bgt gak kaya gambar gua yg gembel bgt -__-, terakhir yg paling kuat ya temen-temen kancut keblenger sama blogger dreamer *semangka!!!!*

Pesan dan kesan ngeBlog lus?
Pesannya satu yah gak pake telor! eh becanda becanda, pesannya ayo ngeBlog guys! blog gak ngebatasin umur ko, kita bisa berbagi apa aja yg bisa ngebantu orang lain sumpah itu bakal bikin hidup lu seneng bgt. Dari blog juga lu bisa dapetin temen-temen yg punya kreatifitas berbeda yg menurut gua itu asik bgt! pokonya ngeBlog itu asik bgt dah :D
Kesannya gak banyak-banyak cuman susah dapet komentator dari pertama dan mungkin sampe sekarang juga masih kaya gitu, tapi sekarang udah lumayan bgt yah sesuatu *muehehehehe*



Postingan ini diikutsertakan dalam Kontes Ayo Ngeblog: Saya Ngeblog, Kamu…??!! pada blog duniamuam

2 December 2011

Kue Keberuntungan *iseng-iseng nih*

Kue keberuntungan, gua sering dpt tapi gak sering juga sih dpt dari jendela pop-up keluar sendiri kalo lagi browsing disitu sih  alamat URLnya http://www.rellymatch.com. Iseng-iseng aja gua copycat trus gua kumpulan kata-katanya hahaha. Kata-katanya kaya kata mutiara sama penyemangat atau kutipan seseorang gitu. Pertama gua kira apaan taunya di klik ada quote nya hehehe iseng-iseng berhadiah





Nih kata-kata yg gua dapet dari kue keberuntungan

Tidak melindungi diri dengan pagar, melainkan oleh teman-teman Anda.


Cinta adalah satu-satunya kekuatan yang mampu mengubah musuh menjadi teman. Martin Luther King, Jr

Ketika Anda membuat pidato, Anda membuat diri anda memiliki tanggung jawab.

Kehidupan adalah perubahan. Pertumbuhan adalah opsional. Pilihlah dengan bijak.

28 November 2011

(BAD) Daily Habits

 (BAD) Daily Habits

Daily Habits? Yap kebiasaan sehari-hari yg sering kita lakuin, kebiasaan itu juga ada yg bener ada yg gak bener *?* Contoh daily habits bang bena yg tanpa disadari emang sering bgt orang-orang lakuin, kebiasaan sehari-hari yg gua sering lakuin juga mungkin ada yg sama kaya kalian *muahahahaha* nothing is impossible right? Mulai dari kebiasaan yg gak bener dulu nih atau bad daily habits.





1.     Daily habits pertama yg gak bener nih, kebanyakan orang yg berkacamata itu kalo ketiduran kacamatanya lupa dilepas. Mungkin gak seberapa yg begini tapi buat orang-orang yg punya kebiasaan kaya gini biasanya kacamata mereka menyon-menyon karena kegencet sana sini. *whats the meaning of menyon? whatever lahh


2.       Kebiasaan yg satu ini agak jorok, bukannya agak sih emngnya jorok banget! Ada orang yg suka ngupil trus upilnya itu dicium dulu atau dipeperin ke orang lain *hoeekkkk* *kaya lu gak gitu aja lus* kalo ditanya
A : “kenapa sih upilnya dipeperin ke gua?”
B : "iseng HAHAHA"
A : "tokay!"
Orang kaya gini kalo di tanya pasti jawabannya iseng. Menurut gua sih kaya kurang sreg aja gitu kalo ngupil gak dipeperin *WKWKWK*. Biasanya kalo orang yg kaya gini sering bgt ngegali harta karun sampe lobang idungnya gak nyantai! *ngakak* *lempar botol*






Lanjut yuk? dijamin seru klik aja! *maksa*

26 November 2011

Kehilangan Arah

Gak kerasa gua udah kelas 2 SMA *curcol* tapi serius gak kerasa banget. Yang gua rasa kayanya dulu gua baru lulus SD tapi kenyataan berkata lain, gua udah kelas 2 SMA!!! Dan tinggal 1 tahun lagi gua harus kuliah.

 Kuliah? Yap hal yg dulu gua gak terlalu pikirin karena gua kira gak susah nentuin jurusan mana yg mau diambil. Awal gua punya cita-cita itu gua pengen jadi dokter tapi gak kesampean karena gua gak suka BIOLOGI, jadi gagal gua buat masuk fakultas kedokteran. Nyokap sempet marah sih karena emng dia mau gua masuk kedokteran *siapa peduli lus?* ah lanjut! Tapi akhirnya dia ngasih saran gua buat masuk teknik, IT atau bahasa. Dan itu semua gua gak ngerti apaan!! *wtf!
 



20 November 2011

Long Distance Relationship "LDR"

Hey-yooo! Now I will talk about LDR, tapi bkn berarti gua banyak tau tentang LDR, ini cuman menurut pengalaman gua aja selama LDR. Nah LDR emang kata yang udah gak asing lagi di anak muda zaman sekarang. Kalo yang tau LDR tapi belum tau singkatannya LDR itu kepanjangan dari long distance relationship atau hubungan jarak jauh! bukannya LONG DICK REDUCTION ya!! X_X LDR? yap salah satu gaya pacaran anak zaman sekarang yg dibatasin sama jarak mereka berdua. 
mau lanjut? klik aja

18 November 2011

Ayo! Melek Hukum

Saatnya kita sebagai bangsa indonesia *ciebanget* harus menjadi rakyat yg melek hukum *matabelo*
Mulai sekarang udah dibuat nih berbagai informasi hukum yg ngebantu buat kita-kita yg masih bingung dan butuh kepastian sama hukum-hukum di negara tercinta kita ini. Salah satunya hukumonline.com yg didirikan pada tahun 2000 oleh sekelompok pemerhati dan profesional hukum, yang beralamat url di www.hukumonline.com

hukumonline.com

hukumonline.com berada dibawah naungan, PT. Justika Siar Publika (JSP) yang menyediakan layanan jasa informasi hukum di Indonesia. Dalam 3 tahun terakhir ini, JSP telah menjadi salah satu penyedia jasa hukum paling lengkap dan terpercaya bagi publik di Indonesia, baik melalui situs berita hukumonline.com dan publikasi informasi hukum lain di media cetak, buku dan CD ROM.

Dalam masa itu, hukumonline.com membangun dan mengumpulkan salah satu pusat data elektronik hukum terbesar di Indonesia, mulai dari berbagai peraturan dan putusan, naskah akademik dan rancangan undang undang, analisa hingga laporan berita yang tersimpan secara elektronik, di indeks, dan dikategorikan untuk kebutuhan riset dan pengolahan ulang bagi keperluan lainnya. Dalam komitmennya hukumonline.com senantiasa menjaga untuk melayani publik seiring dengan kebutuhan atas kepastian hukum dan kepentingan mendapatkan informasi akurat yang semakin penting dan relevan.


KASKUSER mau melek hukum?

Selain itu juga udah di buat nih forum "MELEK HUKUM" di KASKUS buat agan-agan kaskuser atau yg  mau tanya-tanya juga bisa buka, disitu banyak informasi-informasi hukum dari hukumonline.com tinggal klik DISINI


B-) *tolakpinggang*

Nah mulai sekarang jadilah "Rakyat yg Melek Hukum" biar negara tercinta kita ini menjadi negara yg patut terhadap hukum dan mengerti hukum yah :* *digampar*


"BUKAN ORANG HUKUM BUKAN BERARTI GAK NGERTI HUKUM"
"BUTA HUKUM BIKIN SENGSARA, MELEK HUKUM TIDAK HARUS JADI PENGACARA"


15 November 2011

I have 5 fingers for a reason

I have 5 fingers for a reason, and the firstly

Thumb *jempol* : to show the world im gonna be okay. jempol? Setiap orang pasti kalo ditanya "gpp kan?" kalo mereka jawab "iya" sambil nunjukin jari jempolnya, kaya di iklan RCTI yg dulu ~RCTI okeee~










lanjut donggg?

8 November 2011

Acne in My Face!! *urgent*

Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Nah gua search noh di wikipedia, satu hal dimana anak remaja sekarang sangat membencinya.

Jerawat kronis


Secara gua juga kesel sama jerawat yg sekarang ada dimuka gua, mana sakit bgt lagi kalo dipegang. Tipe kulit muka gua sih katanya gak gampang jerawatan, tapi bisulan eh enggaa!! jangan sampe amit amittt... gak gampang jerawatan tapi kalo gua nya sendiri jorok bisa aja tumbuh jerawat kaya sekarang ini. AAAAAAAAA!!!!

Nah ada juga nih temen kelas gua yg banyak bgt jerawatnya *mungkin udah masuk tingkat dewa* , gua pikir sih dia melihara atau memang keluar begitu aja dgn sendirinya? wateper lah yg pasti ada banyak faktor kalo keluar jerawat. Dikelas gua ada 3 orang pemegang predikat jerawat terbanyak sekelas.

5 November 2011

EXPLORION Pocari Sweat bisa jalan-jalan ke jepang gratis!

   Perkembangan media internet terutama situs jejaring sosial direspon dengan baik oleh Pocari Sweat. Minuman isotonik yang mulai diperkenalkan pertama kali di Indonesia tahun 1989 ini semakin gencar melakukan kegiatan digital marketing melalui games-games seru. Setelah berhasil dengan Integrated Social Media Game pertamanya Ionopolis, kali ini Pocari Sweat kembali dengan inovasi game terbarunya yaitu Explorion yang diakui oleh Senior Product Marketing Manager Pocari Sweat Indonesia, Ricky Suhendar sebagai Indonesia’s First Online Quest Game!

  Petualangan EXPLORION ini menceritakan gadis kecil berusia 10 tahun bernama Aelke yang memiliki seorang ayah berprofesi sebagai pembuat sepeda. Petualangan dimulai ketika Aelke kehilangan sepeda kesayangannya yang merupakan kado ulang tahun dari ayahnya. Bermodalkan Blue Print dari bengkel kecil sang ayah, Aelke bertekad untuk mencari sepedanya yang hilang.

Mau liat videonya? 
 

   Explorion ini merupakan games dengan melibatkan peserta yang diharuskan melalui serangkaian tantangan dengan cara menjawab petunjuk demi petunjuk didalamnya untuk menemukan bagian sepeda Aelke yang hilang dan terpisah. “Pertanyaan-pertanyannya seputar pengetahuan,” bocor Ricky. 
   Untuk memainkan games ini, pemain tinggal membuka situs http://www.pocarisweat.co.id/explorion atau bila pemain ingin memainkan melalui ponsel bisa mengakses http://m.pocarisweat.co.id/explorion
   Hadiahnya ada voucher ratusan ribu rupiah, Handphone Android, dan Grand Prize nya yang bikin ngiler bener.. Jalan-jalan gratis ke Jepang bareng Aelke juga!

Jadi ayo buruan ikutan mumpung masih ada kesempatan buat jalan-jalan gratis ke Jepang!


Mau info seputar game ini tinggal follow twitternya @pocariID dan join di facebook juga bisa di klik disini


Mousetrap Car

Mousetrap Car  
   
   Sebuah mobil perangkap tikus (mousetrap car) adalah kendaraan kecil hanya memiliki satu bentuk kekuatan motif yang dari perangkap tikus. Variasi termasuk penggunaan beberapa perangkap, atau perangkap tikus yang sangat besar, untuk daya tambahan.
   Mobil perangkap tikus yang sangat sering digunakan dalam fisika atau lainnya kelas sains fisik untuk membantu siswa membangun keterampilan pemecahan masalah, mengembangkan kesadaran spasial, belajar untuk waktu anggaran, dan perilaku praktik koperasi.

4 November 2011

Percobaan Struktur Tulang Keras dan Tulang Rawan


1.Tujuan :
Memahami struktur tulang keras dan tulang rawan.

2. Alat dan Bahan :
- Tulang ayam segar
- Larutan asam kuat (HCl 15%)
- Beaker Glass
- Pinset
- Lilin
- Korek

3 November 2011

SHS guy friends

 TROIS




"Trois" itu nama angkatan kelas gua sekarang, artinya itu 3 tapi gua gak tau itu kata asalnya dari mana -_- kayanya sih itu dari bahasa bule. Ada temen-temen yg gua udah anggep bukan sekedar temen biasa *BTB* (Bukan Teman Biasa) yg pastinya banyak hal yg berkesan yg kita lakuin bareng-bareng, mau itu susah atau senangnya. Gua bakal kenalin temen gua yg bisa dibilang *BTB* -__-

2 November 2011

Kesel gak sih lu?

Susah ya emang mau dapetin hidup yang tenang. kalo lagi pas ngincernya tuh susaaaahhhhhh bgt, sekalinya udah dapet ya gitu ada aja yang ganggu. coba deh pikir, gua lebih kesiksa dari pada lu yang se enaknya ganggu-ganggu hidup orang, lu pikir gua dapetin semua ini gampang apa? *woy! sakit hatinya lu tuh gak sepanjang sakit hati yg gua rasain dulu. semua orang pasti kesel kalo apa yg dia punya masih aja di ganggu-ganggu, dan pastinya lo juga begitu.
jadi mending lo pikirin diri lo sndiri deh gak usah ganggu kesenangan orang lain *tepatnya hasil perjuangan* karena semua yg lu pikir itu cuman kesalahan yg lu anggap itu adalah kesenangan buat lu. emng sih gua blum tentu jadi yg terbaik, tpi kalo semua lu ganggu dan ganggu?
think with your brain not with your ass!
your fault can I countered with violence.

 

23 October 2011

My Mouse Trap Car

Hallo guys, baru-baru ini gua ikut pekan ilmiah fisika di UNJ. Gua ikut lomba MouseTrap Car tercepat, gua cmn mau berbagi aja ide2 biar mousetrap car lo biar kenceng. Lets check this out!


video


nah itu mobil gua, gak seberapa cepet sih cmn gua itung dalam 0,92 detik bisa sampe jarak 3 meter. Kenapa bisa? karena gua disini make karet dibagian talinya, gua pake karet ban dalem yg biasanya dijual ditempat tambal ban. Kalo pake karet disini juga ada resiko yg harus diliat, soalnya mobil gua kemarin pas hampir

28 August 2011

She is my future ♥

Semua berawal dari perkenalan yang gak sengaja, tapi gua rasa biar gak sengaja gua ngerasain hal yang beda sama doi. Gua pikir dia jomblo, tapi ternyata "she has a monkey!!" atau yg biasa orang bilang cowo. dan ternyata monyetnya dia itu temen bimbel gua yg juga satu tempat bimbel sama gua dan doi. gua kenal jauh sama doi juga dari cowonya itu (seinget gua blum jadian sih masih pdkt,tapi gak tau dah -_-) yaudh mulai dari situ tumbuh bunga2 cinta wkwkwk. selain doi cakep ternyata baik juga and agak dingin sih kayanya kalo sama cowo yg belum terlalu kenal. bulan kebulan gua akhirnya deket sama doi tpi dia masih sama cowonya itu gak single.

Shuffle Dance


Tarian dari tiga dekade lalu ini, kini jadi gaya hidup baru. Ramai-ramai dimainkan di ruang publik, street dance ini menawarkan tantangan buat pelakunya, dan tontonan seru buat penontonnya.

Shuffle, adalah gaya tari, yang trennya diawali pada akhir dekade 1980-an, berasal dari Melbourne Underground Scene, Australia. Sekilas mirip tari jazz. Pada 2004 shuffle dance kembali marak di Australia, sampai pada 2006 sampai di Indonesia. Itupun baru sedikit sekali. Akhir 2009 mulai
ramai, dan sekarang malah rame banget.
Gerakan dasar shuffle adalah tumit dan kaki yang bergerak cepat sehingga terlihat seakan menempel ke lantai. Mereka yang suka pergi ke klub pasti tahu tarian ini.  “Karena memang shuffle termasuk kedalam rave dance,”
Kini, Shuffle Dance tidak lagi hanya untuk mereka yang clubbing. Anak-anak muda yang bahkan belum pernah mengunjungi klub pun bisa asyik main shuffle dance!