26 November 2011

Kehilangan Arah

Gak kerasa gua udah kelas 2 SMA *curcol* tapi serius gak kerasa banget. Yang gua rasa kayanya dulu gua baru lulus SD tapi kenyataan berkata lain, gua udah kelas 2 SMA!!! Dan tinggal 1 tahun lagi gua harus kuliah.

 Kuliah? Yap hal yg dulu gua gak terlalu pikirin karena gua kira gak susah nentuin jurusan mana yg mau diambil. Awal gua punya cita-cita itu gua pengen jadi dokter tapi gak kesampean karena gua gak suka BIOLOGI, jadi gagal gua buat masuk fakultas kedokteran. Nyokap sempet marah sih karena emng dia mau gua masuk kedokteran *siapa peduli lus?* ah lanjut! Tapi akhirnya dia ngasih saran gua buat masuk teknik, IT atau bahasa. Dan itu semua gua gak ngerti apaan!! *wtf!
 





Gua tertarik sama IT karena gua liat sih kalo orang IT enak gitu kerjanya *sok tau lu lus* Nah akhirnya gua milih IT dan nyokap gua ngasih saran blablablabla *udah lah mah nyari google aja!* Akhirnya gua buka mbah google dan gua cari semua tentang IT, udah ketemu yg ini yg itu gua baca yg ada malah gua gak ngerti dan akhirnya gua blogwalking yg gua ngerti.

Ada temen gua nih yg katanya dia juga mau ambil jurusan IT kalo nanti kuliah, gua tanya blablabla katanya ada yg software sama hardware atau apalah gua gak tau dan gua minat ke software *sukanya yg lunak-lunak nihh* *jangan ngeres!* trus kata dia di software juga ada lagi jurusannya, ya allah bercabang ya baru tau gua norak bgt dah. Katanya ada programmer, desain grafis dll yg akhirnya gua minat ke desain grafis, kata dia sih kalo desain grafis itu harus tau konsep dasarnya jadi gua harus nyiapin dari sekarang. Tolong nih buat temen-temen yg jurusan IT atau apa itu namanya, yg ngerti itu tolong bantu saya ya oommmmm saya pusing harus kuliah apa.?

+ Comment + 4 Comment

26 November 2011 at 21:08

Ambil Komunikasi aja, asyik tau!

Terimakasih Anggi Pratama atas Komentarnya di Kehilangan Arah
26 November 2011 at 22:22

eum. sya masih esempe jadi ga tau yg mana yg bagus-_-

tanyakan pada rumput yang bergoyang *eh

Terimakasih Hy Emel atas Komentarnya di Kehilangan Arah
28 November 2011 at 04:56

jangankan elu.... gue yang tahun depan kuliah aja masih pusing dan bingung mau masuk maneh -_-

Terimakasih Ocky Fajzar atas Komentarnya di Kehilangan Arah
28 November 2011 at 14:59

anggi : asiknya kenapa??

ariska : -_____________-

Ocky : ohahahaha yaudh tunggu gua aja! -_-

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))