5 November 2011

EXPLORION Pocari Sweat bisa jalan-jalan ke jepang gratis!

   Perkembangan media internet terutama situs jejaring sosial direspon dengan baik oleh Pocari Sweat. Minuman isotonik yang mulai diperkenalkan pertama kali di Indonesia tahun 1989 ini semakin gencar melakukan kegiatan digital marketing melalui games-games seru. Setelah berhasil dengan Integrated Social Media Game pertamanya Ionopolis, kali ini Pocari Sweat kembali dengan inovasi game terbarunya yaitu Explorion yang diakui oleh Senior Product Marketing Manager Pocari Sweat Indonesia, Ricky Suhendar sebagai Indonesia’s First Online Quest Game!

  Petualangan EXPLORION ini menceritakan gadis kecil berusia 10 tahun bernama Aelke yang memiliki seorang ayah berprofesi sebagai pembuat sepeda. Petualangan dimulai ketika Aelke kehilangan sepeda kesayangannya yang merupakan kado ulang tahun dari ayahnya. Bermodalkan Blue Print dari bengkel kecil sang ayah, Aelke bertekad untuk mencari sepedanya yang hilang.

Mau liat videonya? 
 

   Explorion ini merupakan games dengan melibatkan peserta yang diharuskan melalui serangkaian tantangan dengan cara menjawab petunjuk demi petunjuk didalamnya untuk menemukan bagian sepeda Aelke yang hilang dan terpisah. “Pertanyaan-pertanyannya seputar pengetahuan,” bocor Ricky. 
   Untuk memainkan games ini, pemain tinggal membuka situs http://www.pocarisweat.co.id/explorion atau bila pemain ingin memainkan melalui ponsel bisa mengakses http://m.pocarisweat.co.id/explorion
   Hadiahnya ada voucher ratusan ribu rupiah, Handphone Android, dan Grand Prize nya yang bikin ngiler bener.. Jalan-jalan gratis ke Jepang bareng Aelke juga!

Jadi ayo buruan ikutan mumpung masih ada kesempatan buat jalan-jalan gratis ke Jepang!


Mau info seputar game ini tinggal follow twitternya @pocariID dan join di facebook juga bisa di klik disini


Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))