8 November 2011

Acne in My Face!! *urgent*

Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Nah gua search noh di wikipedia, satu hal dimana anak remaja sekarang sangat membencinya.

Jerawat kronis


Secara gua juga kesel sama jerawat yg sekarang ada dimuka gua, mana sakit bgt lagi kalo dipegang. Tipe kulit muka gua sih katanya gak gampang jerawatan, tapi bisulan eh enggaa!! jangan sampe amit amittt... gak gampang jerawatan tapi kalo gua nya sendiri jorok bisa aja tumbuh jerawat kaya sekarang ini. AAAAAAAAA!!!!

Nah ada juga nih temen kelas gua yg banyak bgt jerawatnya *mungkin udah masuk tingkat dewa* , gua pikir sih dia melihara atau memang keluar begitu aja dgn sendirinya? wateper lah yg pasti ada banyak faktor kalo keluar jerawat. Dikelas gua ada 3 orang pemegang predikat jerawat terbanyak sekelas.


  • Yang pertama itu ADIT
























Adit yg kanan yah! kalo yg kiri itu gua B-)  *pada muntah* Jerawat adit dimuka udah gak nyantai bgt! pokonya udah gak ada yg nyaingin deh dikelas, jerawatnya sampe merah-merah gitu hiiiiii....

  • Yang kedua ALIP



















Gua heran nih anak kecil-kecil tapi jerawatnya ngeledek. Jerawatnya lumayan banyak, prioritas sih *aseekkk* banyaknya di jidad. jerawat alip bisa sampe segede gundu. you know gundu? kelereng yelahhh. Heran gua ko bisa segede itu yah? *mikirrrr*

  • Yang ketiga nih si BOBY atau BOLAY

























Jerawatnya dia kaya jerawat cewe banyaknya dipipi trus kecil-kecil gitu.imut dehh! pengen nonjok rasanyaaa :3

Ngomong-ngomong lama-lama jadi ngomongin orang takut ketularan gua, udahan dulu ahh.hiiii takuttt...! Ini gua juga ada tips buat mengatasi jerawat.


Tips untuk mengatasi jerawat :
1. Menurut film kambing jantan yg gua tonton, lu bisa pake kolor bekas bokap lu langsung tempel kemuka lu. hiiiii.... gak yakin sih kalo buat diri gua pribadi yg ada tepar.
2. Ambil daun pepaya 2-3 helai juga cukup trus lu peres tuh ambil sari-sarinya langsung lu tempel dah kemuka lu. yg ini lebih enakan dari pada nomor 1 -__-
3. Katanya sih bisa juga pake madu lu olesin kejerawat lu. kalo lu ketiduran paling langsung disemutin.
4. Ada juga nih kata temen SMP gua pake upil sendiri trus langsung taro tuh ke jerawat. gak kebayang muka adit kalo dia make cara ini.


Masih banyak sih tips buat ngatasin jerawat tapi cuman itu yg gua pernah denger hehehe,selengkapnya tanya orang yg berpengalaman aja bisa juga tanya mbah google.

Keep your face skin clean guys so you never get ACNE !

+ Comment + 6 Comment

25 November 2011 at 23:38

jerawat unyu ..,
sudah izin belum tuh dengan yang punya foto di atas ? nanti putus hubungan looh. ~

Terimakasih Abda Faisal atas Komentarnya di Acne in My Face!! *urgent*
30 November 2011 at 15:10

udah ko heehehe, tapi yg pertama sempet ngamuk wkwk

8 December 2011 at 04:41

anjrit yg gambar paling atas serem gan!

Terimakasih Irvina atas Komentarnya di Acne in My Face!! *urgent*
8 December 2011 at 07:04

kalau saya pakai obat gan, namanya bobok malam. cuman 15rb :D di apotik,

bukti: jerawat saya yang cukup banyak bisa hilang sama sekali dengan hanya dua minggu pemakaian dan ngilangin bekas gan!!!!!

Terimakasih Andaka Pramadya atas Komentarnya di Acne in My Face!! *urgent*
Anonymous
21 December 2011 at 00:18

@Andaka Pramadya
belinya dimana sih? kok susah nyarinya.. klo di surabaya beli dmana? thanks

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Acne in My Face!! *urgent*
8 February 2012 at 21:20

kalo jerawat alhamdulillah wajah gue termasuk yang jarang kena, tapi kalo sering begadang biasanya langsung mucul tuh sebiji dua biji -,-

Terimakasih ngenesgilak atas Komentarnya di Acne in My Face!! *urgent*

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))