20 November 2011

Long Distance Relationship "LDR"

Hey-yooo! Now I will talk about LDR, tapi bkn berarti gua banyak tau tentang LDR, ini cuman menurut pengalaman gua aja selama LDR. Nah LDR emang kata yang udah gak asing lagi di anak muda zaman sekarang. Kalo yang tau LDR tapi belum tau singkatannya LDR itu kepanjangan dari long distance relationship atau hubungan jarak jauh! bukannya LONG DICK REDUCTION ya!! X_X LDR? yap salah satu gaya pacaran anak zaman sekarang yg dibatasin sama jarak mereka berdua. 
mau lanjut? klik aja
LDR sering bgt diledek atau dicengin apa lagi sama si @poconggg *awas ya conggg*, padahal LDR itu berat bgt buat ngejalaninnya karena emang bisa dibilang rindu yang gak ketahan lagi. Penyebab LDR rata2 karena salah satu dri pasangan yang pindah keluar kota atau luar negri juga mungkin *hmmm* biasanya buat orang yang ngejalanin LDR kalo lagi kangen bangetbangetannn, ya jalan satu2nya kalo gak bisa ketemu langsung ya sms atau telfon, ada juga kalo yang udah gak ketahan lagi mau liat mukanya doi ya webcam.
 Kalo pengalaman gua LDR tuh berat di ongkos komunikasi emang *jitak* karena gua lebih pilih telfon dibanding webcam (karena gua gak punya webcam juga sih) tapi demi doi apasih yang ngga yakan? Telfon sampe jam 4 pagi pun gua jabanin, demi ngobatin rasa rindu yang menggebu-gebu di hati ini*ceilah*. LDR » 'Lama Dengan Rindu' rindu2 aja yang ada dipikiran padahal udah telfon, jadi intinya ya kalo belum ketemu ya belum keobatin dah kangennya. 
 Cewek yang LDR, mereka kuat bgt padahal kan cewe pasti banyak nuntut buat kita cowo2 harus selalu ada buat dia. Cewe yang ngejalanin LDR dgn serius, yang bisa nahan semua tuntutan yg tadi karena ngerti dgn kondisi yang lagi dijalanin sekarang and I trust that's my girl *four thumbs up*. 
Cowok yang LDR, biasanya sih kalo cowok itu kan gatel kalo sama cewek apa lagi ceweknya kan jauh jadi gak bakal tau kalo gak ada mata-mata *gua juga begitu sih*, tapi kalo cowok yg serius dgn LDR nya pasti bakal coba setia dan udah gak peduli sama cewek-cewek diluar sana *yes I'm trying*. 
 Percayalah LDR itu gak akan selamanya begini, pasti ada jalan keluar kalo lu mau berusaha dan serius sama dia bgitu juga dia bakal serius sama lu :D *cheers* banyak orang yang bilang "lu disini setia sama dia, tapi dia disana gimana? Lu gak tau kan?" Emang sih kata itu suka terpengaruh juga ke otak gua tapi salah satu cara biar gak terlalu terpengaruh ya yakin dan yakin pasti doi bakal setia disana.
Satu tuntutan kalo lagi LDR adalah "kepercayaan adalah harga mati!" jgn coba ngerusak kepercayaan yg udah dia kasih, dan gua pun nyesel bgt udah ngelakuin hal itu -_____- Kalo udah dirusak kepercayaan itu bakal susah lagi ngebalikin kesemula bahkan bisa juga sih sampe putus. Jadi LDR itu ada enak ada engganya juga, tergantung siapa yg ngejalaninnya :D



"Tahu mengapa kita terpisah sayang? Karena tuhan ingin kita bersabar dalam memupuk masa depan" - @kodokhitamputih

"Walaupun kita jauh tetap hati ini terjaga buat kamu" - @LongDistance_R

"Jarak tdk menjadi masalah, yang menjadi masalah adalah rasa sayang dan cinta pdamu yang semakin menjadi-jadi" - @HerlusF *nyengir*

Herlus Fadhil
LDR "we're just in inappropriate situations"

+ Comment + 10 Comment

20 November 2011 at 22:32

Asal modal percaya satu sama lain, semuanya pasti lancar.

Terimakasih Igniel atas Komentarnya di Long Distance Relationship "LDR"
20 November 2011 at 22:36

percaya harga mati :D

20 November 2011 at 22:51

gue gatau gimana rasanya karna gue belom pernah LDR-an. yang mau gue komentarin adalah gambar yang ketiga, yang ada tulisan "I miss U" itu lu bikin sendiri? gue suka gambarnyaaaa :D simpel tapi 'ngena' banget

Terimakasih beby atas Komentarnya di Long Distance Relationship "LDR"
20 November 2011 at 23:02

gak gua dapet dari google, gua masukin juga karna gambarnya 'ngena' bgt. sesuai sama yg gua ceritain hhehe

24 November 2011 at 06:37

nusuk banget ke gue gila -__-

Terimakasih caca atas Komentarnya di Long Distance Relationship "LDR"
25 November 2011 at 02:53

hahaha hati2 :D

25 November 2011 at 20:24

LDR?? Long DICK Reduction??

ya memang LDR tu berat. Orang yg bisa ngejalaninnya bakalan gw kasih 5 jempol *kalau gw punya*

dan saya gagal huhuhuhuhu...

Terimakasih primebound atas Komentarnya di Long Distance Relationship "LDR"
25 November 2011 at 20:41

yg bisa lolos dari LDR, jempol deh
Dulu Fridi pernah LDR, setengah tahun lebih udah g kuat
muncul masalah macem2, mungkin faktor kejenuhan hehhe

hobi ngeblog dapet duit, kamu juga bisa
lihat di blog Fridi Graphic

Terimakasih FridiGraph atas Komentarnya di Long Distance Relationship "LDR"
25 November 2011 at 20:49

ega : wkwkw film kambing jantan yeee :D gagal apa nih? gagal LDR apa gagal kasih 5 jempol? -__-

Fridi : ahaha mungkin bukan yg terbaik buat lu hehe, cari lagi yg terbaik pasti ada ko

13 December 2018 at 02:14

WKWKWKWKWWKWKW OH NGONO YA MAS

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Long Distance Relationship "LDR"

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))