26 December 2011

Postingan Gokil Indonesia *day 3,4,5,6,7*

Apa hal yang lebih menyenangkan dibanding libur sekolah 1 bulan? 

Ya gua sih simple aja, hal yang lebih menyenangkan dibanding libur sekolah 1 bulan? ya libur sekolah 2 bulan itu pasti lebih meyenangkan apa lagi kalo gak dikasih pr muehehehehehe.
Postingnya dikit bener yah -____- tapi mau gimana lagi menurut gua itu yang lebih menyenangkan hahaha.

Dipikir-pikir selesain aja deh ya semuanya, dari pada nunggu-nunggu nanti gak kelar whehehehe :D

2 fauna langka indonesia yang patut di sms setelah komodo NTT?

Yang pertama itu Orangutan sumatera, menurut gua ini binatang harus di sms. Soalnya dia langka juga gara-gara gak ada yg sms dia, kasian dia udah gak diperhatiin lagi sekarang maaf ya nyet lo sama gua kan cuman masa lalu :( Jadi lu patut sms dia ya, kasian doi asik ko anaknya baek lagi.

Ini foto terakhir gue sama doi :(

Klik dibawah biar tambah seru! :P



Yang kedua Badak Jawa, kali ini gua gak ada hubungn serius ko sama dia gua cuman temen biasa aja :3 Tapi lo wajib sms hewan langka indonesia ini, soalnya dia lagi butuh banget temen smsan. Terakhir dia bilang sama gua orang-orang pada berenti sms dia gara-gara mulai jelek.

Kasian kan doi menyendiri sekarang :(

5 hal jika kamu menjadi presiden NKRI?

Singkat aja ya, gua bakal berantas semua koruptor! Karena gua enek banget sama yg namanya koruptor yg udah ngancurin keluarga gua! F*ck you all




Menurutmu kenapa ayu ting-ting bisa tenar?

Dia terkenal juga gara-gara gua *gua bohong sumpah lah!* asal lo tau aja ya dia itu kan penyanyi dangdut! Jangan bilang siapa-siapa ya cuman lo aja nih yg tau. sstttttt................ Awas aja ya sampe orang-orang pada tau, kalo orang-orang pada tau LO GUE END!! Edit ah banyak yang bilang gak jelas :p Satu kata yang jelas deh yaitu TAKDIR!


3 ayat dari kitab yg gua hafal?

Sorry ya gua gak bermaksud sombong nih ya, sorry-sorry aja nih ya.....
Pertama yg gua hafal itu al-fatihah kedua an-nas ketiga al-ikhlas. Sumpah ya gua gak sombong tuh, itu ayat panjang-panjang banget! *gue boong lagi* gua yakin pasti lo juga pada hafal, wuuuu payah ngikutin aja!! Cari surat lain dong!

Just joke ya!!!


Gua curhat dulu deh *eaaaaa curcol* liburan ini banyak bgt acara yang di cancel gara-gara masalah sepele banget, tapi mau gimana lagi selain udah bt ya udah terlanjur gak mood lagi T_T akhirnya ya gua liburan kemana aja deh siapa yang mau nyulik ngajak gua maen gua ikut aja deh yaaa. Buat tahun baruan nanti masa dirumah aja sih? Sama aja kaya tahun kemaren gak asik! *to be continued*

+ Comment + 24 Comment

27 December 2011 at 05:50

hahaha keren gan !

mampir balik ya ke : www.teguhashax.blogspot.com

Terimakasih A Engguh atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 3,4,5,6,7*
27 December 2011 at 06:09

hahaha.. postingan bikin ngakak... keep blogging.

jangan lupa juga ninggalin jejak di :
http://ariefungu.blogspot.com/2011/12/merevisi-uud-1945-mengenai-kewenangan.html

Terimakasih Arief Soottaaa atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 3,4,5,6,7*
27 December 2011 at 06:28

hehhee postingan berhsil buat saya ngakak...keep writing yah.salam kenal teman.

Terimakasih Meutia atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 3,4,5,6,7*
27 December 2011 at 07:15

cool gan entar ane BBm an deh sama orang utan sumatrs.... pin nya berapa yee?

mampir ke blog ane gan.. :)) :D

Terimakasih DIKA atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 3,4,5,6,7*
27 December 2011 at 07:41

haha lucu!
paling suka yang nomer 5, kenalin dong ;)) .-.

Terimakasih Nyovika atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 3,4,5,6,7*
27 December 2011 at 09:53

~x( wew apa ini? *buta mendadak*

Shitlicious-Gadisku

Terimakasih Mas Fii atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 3,4,5,6,7*
27 December 2011 at 11:07

gyahahaha
asli gue ga ngerti yg ttg "ayu ting2" itu mksdnya apa ya -_-' :-/

Terimakasih Mutmainnah Taufik atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 3,4,5,6,7*
27 December 2011 at 15:24

@all : just joke aja ko whehehe ;)

DIKA : nih pinnya m0ny3tLoe :))

Mutmainah : maksudnya itu gua ngasih tau kalo ayu ting-ting itu penyanyi dangdut X(

27 December 2011 at 17:56

oalah jadi nasib ayu ting ting nya kumaha tah gan?? :-/

Terimakasih Uzay atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 3,4,5,6,7*
27 December 2011 at 18:55

itu di judul ditulisin lima hal kok yang ditulis cuman satu yaa wkwk :-/

Terimakasih Symphony of Elegy atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 3,4,5,6,7*
27 December 2011 at 19:07

yg jadi presiden? gak mau banyak itu aja pusing ~x( hahaha

27 December 2011 at 19:18

mari kita dukung para satwa langka :D

Terimakasih Ca Ya atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 3,4,5,6,7*
27 December 2011 at 19:59

Aib ayu ting ting terungkap, nah lho...

umm bang, boleh minta komentarnya di sini gak?
http://herzablog.blogspot.com/2011/11/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html

makasih yah :)

Terimakasih Ian Herza atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 3,4,5,6,7*
Anonymous
28 December 2011 at 18:20

._. ini mostingin apaan sih? gamudeng sumpah 8-}

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 3,4,5,6,7*
28 December 2011 at 21:41

baca dari awal :D

29 December 2011 at 08:08

~x(

Terimakasih Ratri Budiwati atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 3,4,5,6,7*
30 December 2011 at 10:57

iya takut kesaingin kali gantengnya ;;) :D

30 December 2011 at 23:01

iya kok sama ya... hahaha

Terimakasih Ryan Fachrizal atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 3,4,5,6,7*
4 January 2012 at 17:38

hahaha headernya keren..

ngakak gue... kirain hafal surat apa... eh.. begituan doang mah anak umur 5 th juga apal.. wakakakaka

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 3,4,5,6,7*
11 January 2012 at 03:22

Haduh... Post apa ya ini...

Terimakasih Muhammad Fajar atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 3,4,5,6,7*
12 January 2012 at 22:42

di bawahnya ada curhatan di sempal-sempalin bang hahahaha :))

Terimakasih Symphony of Elegy atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 3,4,5,6,7*
13 January 2012 at 00:32

isi nya..komplit ama yaa..
kyka es campur..
i like this..

Terimakasih Yuraaa atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 3,4,5,6,7*
13 January 2012 at 03:59

andaka : wkwkw dikit lah nyempil :D :-p

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))