19 December 2011

Postingan Gokil Indonesia *day 2*

5 penyanyi indonesia yang patut di acungi jempol? Kayanya bakal susah banget nih, soalnya gua gak terlalu tau penyanyi-penyanyi  indonesia hehehe *jadul bgt gua* Bentar gua mikir dulu ya....... *hening* Oke! ini dia 5 penyanyi di indonesia yang patut di acungi jempol *BGM = We're the champion*

5 best singers Indonesia

1. Yang pertama adalah Iwan Fals, kenapa iwan fals? karena gua suka lagu-lagunya, lagunya itu nyantai tapi nyindirnya bikin mati berdiri hahaha *two thumbs up deh pokoknya* Apalagi yg lagunya bento, gua suka banget deh pokoknya :) *padahal gak hapal -__-*
Iwan Fals
 Lanjut dong biar seruuu!!



2. Yang kedua adalah Ebiet G. Ade, *kembali kepertanyaan* kenapa Ebiet G. Ade? gak tau deh gua juga sekilas aja diotak gua keluarnya beliau. Gua sering denger lagunya yang ayah di hp gua, sumpah gua gak tau siapa yang masukin itu lagu ke hp gua tapi enak banget gua kalo ngedengerinnya T_T *nangis* *tissue abis sekardus*
Ebiet G. Ade


3. Yang ketiga adalah Iwa-K, kenapa dia? Lo gak tau men? dia kan rapper men! Gila lo payah lo menn!! *oke cukup lus* Gua suka dia karena dia rapper, iya rapper, he'eh rapper -____- Udah ah gila lo lama-lama
Iwa-K


4. Yang keempat adalah Igor Saykoji, kenapa dia? Karena dia keren abis cuy, dia sama kaya Iwa-K rapper-rapper gitu.Sebenernya sih harusnya ini yg pertama tapi tadi gua lupa jadi keempat aja deh *alibi* Gayanya tuh keren menn, lagunya juga kece-kece gitu mennn....
Igor Saykoji


 5. Yang terakhir adalah................... *hening lagi* *bentar mikir dulu gua* oke ketemu yang terakhir adalah Brandon, eh bukan dia bukan penyanyi. Yang kelima adalah Inul aja deh yah kayanya, otak gua mumet. Kenapa inul? Kenapa inul? Lo juga pasti tau ko kenapa inul wuakakakakak *pisss tante inul -.-v*
Inul


Udah lima yah, alhamdulillah yah sesuatu. Oiya lupa syahrini aduh gua lupa beneran, ah udahlah udah selesai ini :p Ini dia postingan gokil indonesia hari ke 2, semoga di hari 3 gua masih sempet ngerjai tantangannya ya hahaha *nyengir LEBARRRRRR* 

+ Comment + 15 Comment

19 December 2011 at 22:47

Bang Iwan itu supeeeer bangeeet.
Melalui lagi dia bisa membuat 'pergerakan' dalam massa di Indonesia, terkhususnya bagi OI-OI yang selalu setia mendukungnya.

HIDUP INDONESIA !!!

Terimakasih Farid Azroel atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 2*
Anonymous
19 December 2011 at 22:49

jadul2 gan...:-L

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 2*
19 December 2011 at 23:00

Farid : yoi conggg, bener banget itu. Padahal cuman dari kata-kata yg dibikin ke lagu tapi bisa mempengaruhi pendengarnya ~x(

Anonim : maklum gan ane jadul, hikssss :(( x(

20 December 2011 at 01:02

olá herlus vou levar teu banner,não precisa colocar o meu no seu blog,você é muito engraçado...logo logo tera mais visitantes brasileiros te encomodando..hahahahahha..brincadeirinha....bjos..

Terimakasih dalva walau atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 2*
20 December 2011 at 09:51

dalva : o quê? hahaha, muito obrigado. Prazer em conhecê lo :D

20 December 2011 at 16:01

kenapa harus inul -_-"

Terimakasih Rusydina Tamimi ♥ atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 2*
20 December 2011 at 16:31

kan udah ditulis, udah tau sendiri kan? hahaa b-(

20 December 2011 at 16:54

templatenya hampir sama kaya benablog ya?
Liat ghas-san.com
Template limited edition

Terimakasih Ghassan Syaqiq Albalkh atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 2*
20 December 2011 at 17:14

ghassan : hah? gua pake di perancangan template kalo bena kan dari apa ya gua lupa hehehe ;)) dih itu gimana bukanya? gua gak ngerti -__-

20 December 2011 at 20:59

kalo gue suka ebiet ama agnes :) anw itu si "DALVA WALAU" ngomong apaan dah di komennya? -__-

Terimakasih beby atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 2*
20 December 2011 at 21:09

beby : hahaha bahasa portugis itu -___-

22 December 2011 at 10:21

Kok foto inulnya mirip bule yah? :O tapi keyeen:3

Terimakasih BasithKA atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 2*
22 December 2011 at 11:13

dandan banggg. keyen apanya bang? hahahaha

23 December 2011 at 06:06

nomor 1 saya setuju banget. :D

Terimakasih Eks atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 2*
24 December 2011 at 15:35

itu kenapa ada inul -____-

Terimakasih Mamay Chan atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 2*

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))