10 December 2011

Ayo ngeblog : kita berselancar di dunia maya

lus ngeBlog? tau dari mana? kenapa ngeblog? Sejak kapan lus?
iya ngeBlog aktivitas kedua kita di dunia maya yg gak ada batesnya. Pertama sih gua tau dari seseorang yg bisa dibilang spesial buat gua *udah kelamaan pacar!*. Gua ngeBlog karena seneng aja ngeliat dan baca cerita orang yg gokil, galau, sedih, seneng , nanonano yg bisa bikin kita terInspirasi buat ngelakuinnya dan nyengir-nyengir sendiri bacanya hehehe. Gua mulai ngeBlog itu tahun 2009 kemaren cuman gua lupa apa emailnya dan mulai  bikin lagi pas temen gua nunjukin blognya yg bikin gua mulai semangat lagi ngeblog.

Pernah vakum gak lus?
pernah itu yg pas gua lupa email gua, pernah juga yg pas gua bikin lagi cuman semangat pertamanya doang pas minggu besoknya udah gua tinggalin lagi gara-gara blm ada inspirasi kuat buat ngeBlog.

Sekarang gimana?
sekarang sih gua udah mulai asik di dunia blog setelah gua sadar kalo maen motor itu ngabisin uang! kalo ngeBlog gua cuman tinggal bayar uang bulanan modem aja yg gocap juga cukup :P


*istirahat bentarr, ngopi-ngopi dulu lahhh....*

*lanjuttt*

Inspirasi kuat buat lu ngeBlog siapa lus?
yg pertama itu orang spesial buat gua, kedua itu bang raditya dika gua seneng bgt baca-baca tulisan dia seakan-akan hidup gitu dipikiran gua, ketiga bang bena gua suka karena blognya keren desainnya keren postingannya keren apalagi video daily habitsnya top bgt *two thumbs up*, keempat bang jon, kenapa dia? gua suka sama gambar-gambarnya yg keren bgt gak kaya gambar gua yg gembel bgt -__-, terakhir yg paling kuat ya temen-temen kancut keblenger sama blogger dreamer *semangka!!!!*

Pesan dan kesan ngeBlog lus?
Pesannya satu yah gak pake telor! eh becanda becanda, pesannya ayo ngeBlog guys! blog gak ngebatasin umur ko, kita bisa berbagi apa aja yg bisa ngebantu orang lain sumpah itu bakal bikin hidup lu seneng bgt. Dari blog juga lu bisa dapetin temen-temen yg punya kreatifitas berbeda yg menurut gua itu asik bgt! pokonya ngeBlog itu asik bgt dah :D
Kesannya gak banyak-banyak cuman susah dapet komentator dari pertama dan mungkin sampe sekarang juga masih kaya gitu, tapi sekarang udah lumayan bgt yah sesuatu *muehehehehe*



Postingan ini diikutsertakan dalam Kontes Ayo Ngeblog: Saya Ngeblog, Kamu…??!! pada blog duniamuam

+ Comment + 12 Comment

10 December 2011 at 10:36

gak punya blog gak gaul :p

Terimakasih beby atas Komentarnya di Ayo ngeblog : kita berselancar di dunia maya
10 December 2011 at 11:10

gua gak bilang gitu yah

10 December 2011 at 20:48

kenapa gak ganti, "saya nge-blog, kamu go-blog"? *nyari santet jawa*

Terimakasih Alfatt Rasti atas Komentarnya di Ayo ngeblog : kita berselancar di dunia maya
10 December 2011 at 21:19

wahaha..bener banget..dengan ngeblog salah satu cara untuk mendapatkan ide segar juga salah satu proses kreatif...semangat trus...
oke, postingan ini akan kami daftarkan sebagai peserta..
terima kasih atas partisipasinya...
:D

Terimakasih muamdisini atas Komentarnya di Ayo ngeblog : kita berselancar di dunia maya
12 December 2011 at 03:09

Ngeblog emang asik. Banyak temen, banyak gaul. Sukur-sukur kalo dapet gebetan :p

Terimakasih Aliv atas Komentarnya di Ayo ngeblog : kita berselancar di dunia maya
12 December 2011 at 04:54

mau lo lip b-(

15 December 2011 at 02:05

ayo semangat berselancar terus,,,semangat^^salam kenal yaaa...

Terimakasih Puteriamirillis atas Komentarnya di Ayo ngeblog : kita berselancar di dunia maya
16 December 2011 at 03:15

wahahahah bener jg. meski sempet hiatus, yg penting majoe teroeees

Terimakasih Shireishou atas Komentarnya di Ayo ngeblog : kita berselancar di dunia maya
Anonymous
19 December 2011 at 23:44

wah inspirator penulis2 hebat he..
ayo nge-blog biar kagak dikata go-blog..hehe
http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/th_113_.gif
salam kenal :D

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Ayo ngeblog : kita berselancar di dunia maya
21 December 2011 at 08:14

go to blog... Bukan go-blog, mantap . . . .

Terimakasih Robin PayTren atas Komentarnya di Ayo ngeblog : kita berselancar di dunia maya
Anonymous
23 December 2011 at 15:59

Dengan berbagai manfaat positif dari kegiatan blogging, semakin mantap saya menjadikan blogging sebagai kegiatan utama di dunia maya.

Semoga kita sama-sama menang di kontes ini

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Ayo ngeblog : kita berselancar di dunia maya
25 December 2011 at 18:57

Ibu juri datang...
Ikutan ngopi2 ah... Tapi gak pake telor ya... :D

Terimakasih kakaakin atas Komentarnya di Ayo ngeblog : kita berselancar di dunia maya

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))