16 December 2011

Kena deh !!!

Dapet tag nih dari sisi sebenernya sih gak terlalu ngerti, tapi diperaturannya buat gokil-gokilan aja hahaha jadi gpp deh coba ngerti-ngerti.



ada peraturannya juga nih ya :


1. Tantangan demi tantangan harus diketik dengan Bahasa Indonesia. Nggak boleh ada campuran BAHASA LUAR pulau-pulau Indonesia! Tapi ya jangan Bahasa Daerah semuaaaaaa.
2. Tantangan demi tantangan harus ada jawaban dan penjelasannya. Sekalipun kamu nggak mau jawab...harus dijawab. Gokil-gokil-an aja tapi.
3. Saat kamu mem-posting peraturan ini, kamu harus menunjuk TUJUH orang teman blogger yang dari Indonesia. Dan beritahu mereka.


nahh yg gua tag nih ya :

1. Della 
2. Fridi
3. cacinggg
4. kartika
5. aliv
6. beby
7. Madzzzz

Gua mulai post hari minggu aja nih, tunggu ya post gua! HAHAHA

+ Comment + 15 Comment

16 December 2011 at 04:05

wah, Fridi ke tag :-*
itu jawabnya harus setiap hari?

Terimakasih FridiGraph atas Komentarnya di Kena deh !!!
16 December 2011 at 04:39

sampe hari ketujuh aja ko kayanya bang :D

16 December 2011 at 04:45

aaah challenge bikinan nya kak Ins XD lopelope (?????)

Terimakasih Mahardini Nastiti atas Komentarnya di Kena deh !!!
16 December 2011 at 08:25

herluuss kenapa musti gue yang kenaa???? tugas kuliah gue aja masih banyak yang belom kelar #pfftt
hemm.. itu harus dipost tiap hari ya? kalo gue ngga ngepost rulesnya boleh ngga? 7 orang itu banyak amet lus -.-

Terimakasih bebyyyyyyyy atas Komentarnya di Kena deh !!!
17 December 2011 at 02:57

wew gue kena tag ternyata huehueheu

tp, gue boleh di ganti nggak ?
soalnya kalau sekarang gue lagi fokus skripsi, dan bakalan sibuk.
mohon di maklumi ya, dan maaf :)

Terimakasih Cacing Monsters atas Komentarnya di Kena deh !!!
17 December 2011 at 07:09

mahardini : emang iya? gak tau gue dapet tag juga sih hehehe ;))

beby : whahaha bodo harus dikerjain :)) iya gpp kayanya selaw aja...

cacing : oh yaudh iya gpp selaw aja bang hihihi :)) semangat buat skripsinya ya :p

17 December 2011 at 07:39

ampun dah ni anak =))

Terimakasih Mamay Chan atas Komentarnya di Kena deh !!!
17 December 2011 at 07:43

ono opo toh? b-(

17 December 2011 at 07:52

etdah, anak ini pake bahasa jawa -________-
bahasa saya itu bang! :-t

Terimakasih Mamay Chan atas Komentarnya di Kena deh !!!
17 December 2011 at 08:01

woyyyyyy x(

18 December 2011 at 04:54

tag gue juga donk sob :D haha BTW salam kenal ya
o iya follow sukses... ane tunggu followbacknya sobat :D

Terimakasih sampeweweh atas Komentarnya di Kena deh !!!
20 December 2011 at 02:23

lagi musim PR BLOG ya --a sekolah aja males, klo blog semangat. hahahaa *gue juga*

Terimakasih aaayik atas Komentarnya di Kena deh !!!
24 December 2011 at 01:19

Wah, postingan berantai ini mah. Huehuehuehe

Terimakasih Rendy Tri Aprizal atas Komentarnya di Kena deh !!!
24 December 2011 at 22:19

What the...?!
PR nya ditunda -,,,,-

Terimakasih [L]ain atas Komentarnya di Kena deh !!!
26 December 2011 at 18:44

vakum dulu liburan mueheheheheh :))

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))