18 December 2011

Postingan Gokil Indonesia *day 1*

Tantangan hari pertama postingan gokil indonesia hari pertama : 
Ketikkan 5 isi pancasila disertai lambang dan sila apa yang jadi kesukaanmu

1. Ketuhanan yang maha esa. 
sila 1 Lambangnya bintang


2. Kemanusiaan yang adil dan beradab.
sila 2 Lambangnya rantai




3. Persatuan indonesia
sila 3 Lambangnya pohon beringin



4. Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan
sila 4 Lambangnya kepala banteng



5. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia
sila 5 Lambangnya padi dan kapas

Sila yang gua suka itu bintang. Kenapa bintang? karena kalo aku liat bintang seakan-akan aku ngeliat muka kamu dilangit *eeaaaa* Lanjut hari kedua besok ya, tapi gak janji sih hahahaha :P

+ Comment + 5 Comment

18 December 2011 at 08:45

itu kenapa nggak ada gambar aku-nya sih :-/

Terimakasih Mamay Chan atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 1*
18 December 2011 at 16:03

itu ada yg gambar ke 4 wkwkwkw candaaaa ;))

18 December 2011 at 19:37

ujungg-ujungnya gombal :-*

Terimakasih [L]ain atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 1*
19 December 2011 at 16:35

olá obrigada por me visitar e me seguir,estou te seguindo também...bjos,, ah adorei teu cursor do mouse da ovelhinha.....

Terimakasih dalva walau atas Komentarnya di Postingan Gokil Indonesia *day 1*
19 December 2011 at 19:10

waduh apa tuh artinya? :-L

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))