13 January 2012

K- Strip

Selamat tahun baru semua!!!! *preetttttttprettttttduarduaarrrrr* maaf telat baru posting lagi soalnya muehehehehe...

Iseng-iseng nih buat komik strip di http://www.stripcreator.com gua gak bikin sendiri soalnya gak bisa hehehe, gua juga bingung posting apa ya sementara k-strip dulu aja ya :*
klik untuk memperbesar gambar
Masih ada sih k-strip yg lainnya tapi nanti deh ya hehhe, kalo yg mau buat tinggal klik aja http://www.stripcreator.com gampang ko tinggal daftar trus buat deh. Selamat mencoba guys!

+ Comment + 21 Comment

13 January 2012 at 18:54

pertamaaax.

tulisan nya nggak kebaca. gambar nya harus di view dolo -_-.

cerita nya kurang greget, gambar pertama kah ? *sok jadi juri*
hehehehe

Terimakasih benabda atas Komentarnya di K- Strip
13 January 2012 at 18:55

itu bosnya berubah jadi robot? haha

Terimakasih Fiscus Wannabe atas Komentarnya di K- Strip
13 January 2012 at 19:39

eh itu ko tiba2 ada robotnya? hahaha bosnya berubah?

Terimakasih beby atas Komentarnya di K- Strip
13 January 2012 at 19:57

bos nya hebat ya bisa bertransformasi jadi robot haha

Terimakasih Alfatt Rasti atas Komentarnya di K- Strip
13 January 2012 at 21:02

kurang kebaca ya tulisan di gambarnya...

Terimakasih ...Uzay Gingsull... atas Komentarnya di K- Strip
13 January 2012 at 21:18

haha gokil!! pegawainya korban iklan "akuu ga punyaa pulsaa" :p

Terimakasih Emelia Ariska atas Komentarnya di K- Strip
13 January 2012 at 22:46

korban iklan! HAHAHA! :P

bagus kok ;)

Terimakasih Irvina atas Komentarnya di K- Strip
13 January 2012 at 23:18

keren komiknya :D

Terimakasih Ramy atas Komentarnya di K- Strip
14 January 2012 at 02:17

itu bejonya kok kayak korban kekurangan gizi? wakakak lanjutkan :)

Terimakasih Siluman Capung atas Komentarnya di K- Strip
14 January 2012 at 07:21

bagu ko, cuma ceritanya agak di perpanajng pasti lebih bagus

Terimakasih ayusari atas Komentarnya di K- Strip
14 January 2012 at 07:24

bagu ko, cuma ceritanya agak di perpanajng pasti lebih bagus

Terimakasih ayusari atas Komentarnya di K- Strip
14 January 2012 at 07:44

bagus ka.. ceitanya kurang puanjaaanggg hihihi ;;)

Terimakasih Maria Felicia atas Komentarnya di K- Strip
14 January 2012 at 08:21

Wah, referensi buat komik strip nih, bagus masbro :)

Terimakasih FridiGraph atas Komentarnya di K- Strip
14 January 2012 at 12:38

benabda : hehehe iya baru buat pertama, nanti pasti dikembangin lagi ko :D

fiscus beby : iya berubah robot hahahaha :))

capung : wkwkwk biasa korban penjajahan =((

ayusari maria : kan komik strip jadi gak panjang muehehehehe b-}

14 January 2012 at 12:39

@yang lain : makasih tunggu k-strip selanjutnya ya :D ;;) ;))

14 January 2012 at 18:54

Cieee,keren loh kak
terutama foto disamping kiri itu,yang nyender ke pohon #eh

Terimakasih Diah Ayu atas Komentarnya di K- Strip
14 January 2012 at 23:05

diah ayu : eeeh yg mana? :p

14 January 2012 at 23:43

bejonya korban iklan juga? o_O

Terimakasih M. Nasihin atas Komentarnya di K- Strip
15 January 2012 at 01:51

bejo :D

15 January 2012 at 07:22

aku udah pernah nyoba buat komik kayak gitu...
lolaaaaaaa...... ~x(

Terimakasih Risah Icha Az-zahra atas Komentarnya di K- Strip
28 January 2012 at 07:36

hmmm, boleh juga...

Terimakasih yus yulianto atas Komentarnya di K- Strip

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))