22 January 2012

Seperti Kau *cover-repost*

Hari ini gua bakal cover atau repost satu postingan yg gua ambil dari blog seseorang yg istimewa buat gua. Postingan itu dibuat pas dia udah ngerasa buat ngelepasin yg dia sayang karena dia pikir udah gak ada harapan lagi buat semuanya. Banyak hal yg dilewatin sampe akhirnya dia nulis postingan itu. Dia nulis itu karena dia sadar buat apa berharap kalo emang gak ada harapan, tapi semua berubah karena ada satu keputusan yg emang harus diambil. Gak cuman itu juga gua yakin kalo emang dia kuat walaupun dia cengeng ya hehehe makanya dia pertahanin semuanya. Berharap gak cuman dari harapan aja, tapi bisa juga kalo kita yakin pasti ada yg terbaik dibalik semuanya. Postingan itu di post sehari sebelum kita jadian, tapi ditulis beberapa minggu sebelumnya. Semoga rasa itu masih ada sampe sekarang dan gua yakin itu!

    Lanjut dong kalo mau liat postingannya ;)




image taken from google
Hariku terasa semakin indah saat aku merasakan bunga-bunga cinta ini tumbuh disekeliling taman hatiku. Aku selalu menjaganya dan aku terus merawatnya agar tetap terus tumbuh di taman hatiku. Waktu terus berjalan dan bunga-bunga cinta ini semakin tumbuh lebat ditaman hatiku. Aku terbuai oleh keindahan ini. Tetapi duri-duri ini selalu melukaiku saat aku menyentuh bunga-bunga cinta ini saat aku mencoba menghirup harum bunga-bunga cinta ini. Duri-duri ini seakan melarangku untuk menyentuh bunga-bunga cinta ini. Aku mulai lalai dan aku membiarkan bunga-bunga cinta ini. Tak ku sangka bunga-bunga cinta ini layu semakin layu. Aku terus berusaha menjaga dan merawatnya agar tetap terus tumbuh di taman hatiku tak perduli seberapa sakitnya duri-duri ini melukaiku.

Tau kah kau? Kau telah memberikan bunga-bunga cinta ini untukku. Kau tumbuhi di taman hatiku yang gersang seperti kau mengisi hatiku yang kosong dengan cintamu. kau terus tumbuhi bunga-bunga cinta ini hingga semakin lebat dan indah tapi kau biarkan duri-duri ini melukaiku seperti kau yang membuatku terbang tinggi karna cintamu tapi kau pun biarkan aku terus merasakan kecewa karnamu. Aku terus menjaga bunga-bunga cinta ini seperti aku yang terus menjaga cinta yang tulus ini kepadamu. Aku terus merawatnya seperti aku terus mengobati rasa rinduku terhadapmu. Duri-duri ini terus melukaiku hingga aku mulai tak berdaya menahan sakit luka ini seperti kau yang selalu meninggalkan aku hingga aku tak berdaya menahan sakit yang kau tinggalkan dihatiku. Tapi aku terus menjaga dan merawat bunga-bunga cinta ini walau duri-duri ini terus melukaiku seakan melarang aku menyentuh bunga-bunga cinta ini seperti aku yang terus mencintaimu dengan tulus dan mengobati rasa rinduku terhadapmu walau kau terus meninggalkanku seakan tuhan tak mengizinkan aku memilikimu.

Terima kasih.. Terima kasih untuk keindahanmu selama ini. Terima kasih untuk kesedihanku selama ini. Terima kasih untuk segalanya. Bunga-bunga cinta ini akan terus tumbuh dihatiku selamanya seperti cinta ini. yang selalu ada di hatiku selamanya.

Created by Della



Sekian postingan repost gua hari ini makasih udah baca postingan repost ini ya, keep blogging guys!

+ Comment + 12 Comment

22 January 2012 at 08:37

cielaah della siapa om?

Terimakasih Andaka Pramadya atas Komentarnya di Seperti Kau *cover-repost*
22 January 2012 at 09:07

aduh, ga kuat. ga kuaaaaat! *lambailambaikekamera* sepertinya gue bener2 bukan tipe cewe yang bisa diromantisin yak. ngebayangin cowo gue nulis ini jadi gimaaanaaa gtu ~x(

Terimakasih suci nabbila atas Komentarnya di Seperti Kau *cover-repost*
22 January 2012 at 15:15

jiaaah.. cintaa cintaa cinta... ~~syalalalalala :P


*lg alergi cinta*

Terimakasih Nona Enno atas Komentarnya di Seperti Kau *cover-repost*

bolej juga.... sukses yah

Terimakasih ISM (Indonesia Sexy Amateur Model) atas Komentarnya di Seperti Kau *cover-repost*
22 January 2012 at 15:17

hmmmm

Terimakasih Dunia Wanita atas Komentarnya di Seperti Kau *cover-repost*
22 January 2012 at 15:18

Tau kah kau? Kau telah memberikan bunga-bunga cinta ini untukku. <<<< belem tahu ane gan... hahahah

Terimakasih Bos Ringo atas Komentarnya di Seperti Kau *cover-repost*
22 January 2012 at 17:02

@Andaka Pramadyadella kaka gue -_-

22 January 2012 at 17:03

@suci nabbilabukan gue yg nulis mba ~x(

22 January 2012 at 20:27

ciiee ka dellaa.. co cwiitt banggeettz mimin :3
semoga langgeng yaaah, semoga cinta nya ga pernah pudar, sedikit pun :)

Terimakasih Emelia Ariska atas Komentarnya di Seperti Kau *cover-repost*
23 January 2012 at 01:21

cieeeeeeeee.. *numpang cie2in*

Terimakasih Azrina atas Komentarnya di Seperti Kau *cover-repost*
23 January 2012 at 05:34

@Emelia Ariskayee mimin :D aminn makasih ya emel :P

23 January 2012 at 05:34

@Azrinamakasih cie-nye ya -________-

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))