23 October 2011

My Mouse Trap Car

Hallo guys, baru-baru ini gua ikut pekan ilmiah fisika di UNJ. Gua ikut lomba MouseTrap Car tercepat, gua cmn mau berbagi aja ide2 biar mousetrap car lo biar kenceng. Lets check this out!




nah itu mobil gua, gak seberapa cepet sih cmn gua itung dalam 0,92 detik bisa sampe jarak 3 meter. Kenapa bisa? karena gua disini make karet dibagian talinya, gua pake karet ban dalem yg biasanya dijual ditempat tambal ban. Kalo pake karet disini juga ada resiko yg harus diliat, soalnya mobil gua kemarin pas hampir
sampe garis finish tinggal ukuran 2 jari lagi ternyata karetnya kelilit berbalik arah. otomatis mobil berenti and than balik lagi kebelakang, alhasil gua gak finish dan gua kalah.(curhat yg mirissss -___-)  jadi intinya lo juga harus perhatiin lilitan dari setiap lilitan karet yg lo lilit (ribet ye banyak kata lilit) biar gak kendor, pas lolilit karet juga harus ditarik biar karetnya tegang and gak loyo(sloyoo) panjang karet juga harus lo perhatiin, panjang karet harus sepanjang mobil dan lo lebihin sekitar 5-8 cm. cuman itu saran dari gua supaya mobil lo lari kaya curut HAHAHA. thanks udah baca-baca, senang bisa berbagi :D

oiya ini foto mobil gua (mejeng dikittt :D )


oiya satu lagi, next time gua share masalah ban yg harus dipake. gak sempet skrng karena udah malem, besok gua sekolah haha bokap sama cewe gua udah berkicau aja nih :D Sekali lagi thanks guysss (y) salam KASKUS


Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))