28 August 2011

She is my future ♥

Semua berawal dari perkenalan yang gak sengaja, tapi gua rasa biar gak sengaja gua ngerasain hal yang beda sama doi. Gua pikir dia jomblo, tapi ternyata "she has a monkey!!" atau yg biasa orang bilang cowo. dan ternyata monyetnya dia itu temen bimbel gua yg juga satu tempat bimbel sama gua dan doi. gua kenal jauh sama doi juga dari cowonya itu (seinget gua blum jadian sih masih pdkt,tapi gak tau dah -_-) yaudh mulai dari situ tumbuh bunga2 cinta wkwkwk. selain doi cakep ternyata baik juga and agak dingin sih kayanya kalo sama cowo yg belum terlalu kenal. bulan kebulan gua akhirnya deket sama doi tpi dia masih sama cowonya itu gak single.
and then pada akhirnya gua ngungkapin perasaan gua ke dia, omaygat! gua malu tapi seneng juga sih udah lega dan lebih hebohnya lagi dia juga suka sama gua wkwkwk makin gila aja gua. dari situ gua mulai selingkuh2 gitu karena cowonya doi gak tau hahaha (maaf ya bro khilaf ane ._.v ) tapiiii..... gua selingkuh gak lama karena ketauan sama cowonya, akhirnya dia mutusin buat udahan sama gua. rasanya sakit bgt bro gak enak rasanya -___________- tapi mau gimana lagi emng bukan punya gua kan. berbulan bulan gua nunggu dia (sambil nyari cewe lain juga sih) sampe akhirnya gua gak kuat buat nahan perasaan gua dan akhirnya gua nembak lagi dan doi pun udah punya cowo (tapi bukan yg diatas, baru lagi) dan reaksi dia cuman diem kaku patung kali, dan gua ngerasa maluuuu bgst eh bgt. yaudh gua langsung log out dari pesbuk karena malu bgt -_- berbulan bulan berlalu sampe bertahun tahun, ternyata! dia nunggu gua, pas disitu gua udah pindah rumah gak di jakarta lagi. disitu emng dia gak punya cowo tapi gua yg punya cewe, perasaan emng gak bisa diboongin gua masih aja ngegombalin dia karena gua emng sayang bgt sama dia. and ternyata! cewe gua tau kalo gua selingkuh dia minta penjelasan dan akhirnya gua jelasin semuanya dan dia minta keputusan buat milih mau udahan atau mau terus. yang pastinya kalo mau terus gua harus jauhin doi tapi gua gak bisa!! gua ngambil keputusan buat mutusin cewe gua dan gua mau menjalani sisa2 hidup gua sama doi (cie bgt kata2 gua) dan ampe sekarang gua udah jadian selama 5 bulan lebih. gua yakin bakal awet sama dia (amiinn) karena emng gua yakin "She is my future ♥"




udah ah capek yahh....... cerita singkatnya gua sama doi sih segitu tapi aslinya panjaaaaaaaaaaaaaaang bgt hahaha ._.v


@ladellaa

+ Comment + 1 Comment

13 December 2018 at 02:20

UHH SWEET BGT YA KAKA. SEKARANG GMN MASIH G TUH SAMA YANG DULU? APA SKRG UDH NIKAH? UDH PUNYA ANAK BERAPA? ENVY DDEH AKUHHH HEHEHEEHEHEHEHE

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di She is my future ♥

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))